Minggu, 08 Februari 2015

Pencemaran Nama Baik Iqbaal Dhiafakhri

Saya Sedih banget liat Twitter, Nyesel tadi liat dan baca Twitter.
Mau kalian apa? kalian ACJR? Oke tapi please, jangan kayak gitu.
Itu pencemaran nama baik kalau pihak dari iqbaal ada yg gak terima gimana?
nanti kan kalian(ACJR) juga yang kena, buat apa sih kalian(ACJR) seperti itu?
ya oke mungkin seharusnya saya gak usah memperpanjang masalah seperti ini
maksud saya, saya sedih bgt, apa salah CJR? apa salah Iqbaal dkk?
apa yang kalian gak suka dari mereka?
karena mereka loncat loncatan di panggung gak jelas? Kapan mereka
loncat loncatan? Koreografi nya aja jarang di keluarin.
apa karena dia maho? What Maho? tau dari mana kalian kalau mereka Maho?
Mahal Honornya? itu sih emng iya, lah kalau Maho itu Homo,
kapan mereka saling suka? tau dari mana kalian kalau dia saling suka?
ternyata lebih perhatian kalian(ACJR) di banding kami(Comate).

buat para ACJR, mau kalian apa? buat apa kalian seperti ini?
nambahin dosa kalian aja jelek jelekin nama baik orang,
semoga kalian ACJR berfikir lagi ya, kalau emng kalian gak suka sama CJR
saya mohon udh diem aja, kalau emng
kalian gak suka liat CJR ada di televisi ya udh TV nya matiin,
kalau kalian gak suka denger CJR nyanyi atau pun
berbicara ya udh di MUTE kan bisa.
gak harus merusak nama baik orang gini.

Mungkin emng kata kata ku sebagian tak berarti untuk kalian.
Terima Kasih yang sudah ingin membaca Cerita sekilas ku ttng pencemaran nama baik.

Minggu, 08 Februari 2015.
sekian dari saya Wasalamu'alaikum Wr.Wb.
Fitri Fikarani
Twitter : @30Januari01

Tidak ada komentar:

Posting Komentar