Kamis, 19 Februari 2015

My Idol

My Story
Mereka adalah idolaku, bagiku mereka adalah penyempurnaan dalam hidupku, mereka penyemangat ku, karena adanya mereka aku hidup ku menjadi lengkap, karena mereka aku mempunyai banyak teman, teman 1 perjuangan.
Comate
Kita bareng bareng berjuang untuk bertemu idola kami, kita semua berjuang  bersama sama, rela membolos sekolah, rela di omelin ortu, rela diceramahin ortu, rela bohong sama guru, rela nabung, rela menyisakan uang untuk menonton kalian, itu semua kami laksanakan hanya untuk idola kami CJR. Idola yang patut di idolakan. Comate Fanatic yoi itu lah ciri khas kami, itu lah yg membedakan Comate dari fans fans yang lain, CJR hanya 3 personil dan mampu mempunyai fans berjutaan ribu orang, dari pada menang banyak personil jadi banyak fans percuma.
ACJR
kita kami butuh kalian, kalian yang selalu mengkoreksi idola kami, dan idola kami akan membenarkan sikap mereka apa yang kalian katakan, kalian hebat, kalian perfect karena kalian idola kami menjadi seperti kalian, menjadi Perfect.
CJR

kalian selalu perhatikan kita dari kejauhan, comate sadar itu, Comate selalu tau kalian selalu ngestalk twite twite kita ditwitter jika ada yang menarik baru kalian bls atau pun itu hanya di retweet, tapi tak apa, kami sudah bangga punya idolah seperti kalian. Sebenarnya CJR paling gak suka kalau Comate terlalu fanatic terhadap kami, jika kalian terlalu fanatic kepada kami, kami tak rela melihat kalian kenapa-napa. Lebih baik kita yang berjuang keras demi kalian yang selalu sayang pada kami samapai kapan pun itu, CJR tau bahwa Comate gak akan pernah Habis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar